Sabtu, 31 Maret 2012

justin bieber


Justin Bieber
           

Justin bieber lahir di canada 1 maret 1994.dilahirkan dengan keadaan ekonomi yang sangat minim.
Justin drew bieber adalah nama lengkap dengan nama ayah dibelakangnya. Dia hanya memiliki 1 orang ibu pasca ibu dan ayahnya bercerai saat justin masih berusia 1,5 tahun.
Justin orangnya sangat bersemangat.ibunya mom patty mengajarkan dia untuk tidak berputus asa. Dia sekolah selayaknya anak sekolah lainnya. Dia adalah anak yang ceria dan sangat aktif, itu yang membuat dirinya terkenal dikalangan guru2.
Saking aktifnya, dia senang belajar dan terus belajar. Tanpa malu dia selalu melihat dan meminta tetangganya untuk mengajarinya main gitar. Gitar besarnya yang ia pegang membuat dirinya tertimbun gitar. Karna tubuhnya yang mungil. Dia tak pernah putus asa. Dia terus belajar dan terus belajar.
Dia pun mencoba belajar memainkan piano dan drum di gereja dekat rumahnya . Tempat ibunya bekerja itu selalu menerima justin dengan senang hati sebagai pemandu suara atau pun yang dipandu. Dia senang bias bernyanyi di depan mereka yang sedang beribadah.
Saat ulang tahunnya yang ke     dia mendapatkan surprise besar dari ibu nya yang membelikan nya drum . Drum yang susah payah ibunya berikan dari hasil sumbangan gereja itu membuat justin lebih bersemangat. Walau drum yang di belikan ibunya itu tidak khusus untuk orang kidal sepertinya, tapi justin tetap bersemangt untuk belajar.
Saat dia mulai dewasa. Ibunya pun menyadari potensi yang tertanam pada diri justin yaitu menyanyi. Dia mulai mengikuti kontes bakat di stardford star. Stardford yang diambil dari nama kota tempat dia lahir dan bertempat tinggal . Kontes ini diadakan setiap tahunnya dan yang mengikutinya sebagian besar ialah pada orang dewasa.
Dia lah satu satunya kontestan termuda yang mengikuti kontes tersebut. Tapi ini menjadi keunggulannnya. Dan dia menang sebagai juara 2 karna juara 1 harus memenuhi syarat umur yang di berikan. Tapi ibunya selalu menggapnya sebagai juara 1 di dunia.
Sepanjang acara , mom patt selalu merekam aksi putra mungil nya. Justin tidak ingin vidionya hanya untuk di koleksi , tapi dia juga ingin semua saudara dan teman nya melihat aksinya itu.
Dia mulai membuka rekening youtube yang dimiliki google yang sebelumnya dimiliki oleh dua remaja iseng yang ingin membuat suatu jejaring social yang tidak hanya membagi foto ataupun data informasi. Tetapi juga video.
Justin membuat rekening dengan nama kidraulh yang mempunyai arti lain dengan nama nya sekarang.
Dia mulai memposting satu persatu vidionya. Tak lama kemudian fans yang dihasilkan mulai membeludak. Justin dan ibunya mulai tertarik dan selalu memvidio justin saat justin ingin bernyanyi. Salah satu video lucunya ialah saat ia hendak menggosok gigi sesaat setlah bangun tidur. Ibunya meminta dia bernyanyi depanvidio nyala. Dari perjalannan nya menuju kamarmandi pun dia mulai bernyanyi hingga saat ia mengoleskan pasta gigi di atas bulu sikat gigiya. Sambil masih terkantuk kantuk dia mengakhiri nyanyian nya dengan mulai menggosok gigi.
Sekian banyak video yang di masukannya. Fans yang di hasilkan mulai dari berbagai kalangan. Hingga produser terkenal pun melihat dan menyukai aksi justin. Ya tentu saja,produser muda dan terkenal yaitu scooter brown!
Scooter mulai menyukai dan menghubungi mom patty. Dia menawaarkan berbagai kenikmatan yang belum pernah justin rasakan. Justin dan mom patty menerima tawaran dengan di produseri oleh scooter. Mereka berjelajah mencari teman yang mau me menejeri justin sebagaii bintang dadakan. Karna justin bukan artis dari nickelodeon atau pun disney seperti bintang muda lain.
Mulai dari menejer terkenal justin timberlake hingga usher . Justin dan mom patty mulai bingung dan harus mmemilih. Yah tentu yang di pilih justin ialah usher karna dia sngat kagum dengan penyanyi lelaki hitam pop juga beat seperti usher. Dia juga kagum dengan prestasi usher yang sudah dapat pernah satu panggung dengan penyanyi yang sangat justin idola kan yaitu michael jakson.

images-39.jpeg
Setelah menerima Usher sebagai partner nya.. justin pun pindah ke Atlanta untuk debut album pertamanya.. saat beberapa bulan berada di Atlanta tanpa kegiatan dan sekolah..akhirnya Justin memulai debut dengan single pertamanya yaitu “One Time” dengan pencipta popular yang juga menciptakan “umbrella” untuk penyanyi wanita fenomenal “Rihana”..
Saat single pertamanya meluncur,tak lama lagu justin dapat menembus tangga lagu Amerika yang kini menjadi sasaran artis dunia..
Dengan mudah justin memulai debut yang banyak diminati para pendengar di dunia karena lagunya yang sangat romantic dan membuat setiap wanita berseri seri saat mendengarnya.. ~~#TBC

1 komentar: