Senin, 18 Juni 2012

Mio Akiyama ^^





Profil ^^ 
Tinggi: 160 cm
Berat: 54 kg
Darah: A
Sign: Capricorn
Ulang Tahun: Januari 15
Favorite Music: Jazz. Moody instrumen musik.
Pengalaman dengan memainkan alat musik: Started bermain bass di sekolah menengah setelah Ritsu menyarankan itu padanya. 3 tahun pengalaman.
Struktur Keluarga: Keluarga tiga, kedua orang tua. Khas rumah tangga pekerja petugas.
Tempat Tinggal: keluarga tunggal terlepas rumah.
Pulang-pergi ke sekolah: Berjalan.
Preferences pada pakaian: Celana atas rok. Di musim panas dia suka memakai baju tanpa lengan, seperti tank top.
Ruangannya: Bersih dan rapi. Chic ruangan dengan pintu sederhana. Sebenarnya Mio ingin menghias kamarnya dengan hal-hal lucu, tapi ia tidak memiliki karena dia sadar diri tentang mereka tidak setelan dan karena dia tidak ingin diganggu ketika Ritsu datang menghampiri.
Makanan favorit: Gateau au Chocolat (kue coklat kaya berlapis).
Subjek dia baik di: Semua mata pelajaran. Dia selalu di atas 10 di antara semua siswa kelas nya.
Subjek dia buruk di: Tidak ada subjek tertentu.
Aktivitas fisik: Baik di olahraga.
Cara untuk mengisi waktu saat sendirian: Belajar.
Kelemahan dan tidak suka: cerita Scary. Cerita tentang rasa sakit.

Story ^^
Mio adalah gadis pemalu yang di klub musik ringan. Dia memainkan kidal, 3-Warna Sunburst Fender Jazz Bass dengan pickguard kulit penyu, meskipun ditampilkan memainkan Fender Precision Bass dalam volume manga pertama. Dia menggunakan D'Addario string EXL160M media bass. Bass nya diberi nama Elizabeth kemudian di anime. Sementara dia awalnya ditujukan untuk bergabung dengan klub sastra, dia dipaksa ke dalam klub musik ringan oleh teman masa kecilnya dan presiden klub / drummer, Ritsu. Dia mendapat nilai sangat baik di sekolah dan sering matang dan ketat terutama di mana Ritsu terlibat; kelemahannya adalah mengerikan dan mengerikan, dan dia sering lumpuh dengan ketakutan ketika cerita yang melibatkan hantu, darah, luka, rumah angker, teritip atau topik lain yang mengganggu muncul. Dia juga memiliki rasa takut berada dalam sorotan dan mendapat malu dengan mudah, dan sering tunduk pada menggoda dari Ritsu dan Sawako, klub penasehat mereka dan akhirnya tahun ketiga guru wali kelas. Mio memiliki panjang, rambut hitam lurus dan mata abu-abu (yang miring sedikit lebih dari karakter lain). Dia menyebutkan bahwa dia memilih bass karena bukanlah pusat perhatian dalam band, tidak seperti gitaris. Mio lebih teknis ketika datang ke musik, dan Yui sering datang padanya ketika dia sangat membutuhkan tutorial gitar lagi.

Seiring dengan Yui, Mio adalah salah satu vokalis utama band ini, meskipun diberikan tidak menyukainya menjadi panggung, dia mencoba untuk menghindari mengambil lead vocal jika mungkin, umumnya bernyanyi jika Yui tidak mampu. Dia menulis sebagian besar lagu, meskipun mereka biasanya memiliki beberapa lirik aneh dan terlalu genit seperti "Waktu Cahaya dan Fluffy". Saat ia adalah kidal, ia menjadi terpesona setiap kali ia melihat instrumen kidal, karena kelangkaan mereka. Setelah pertunjukan pertama mereka, Mio menarik mendapatkan pengikut penggemar berat (tidak ada bagian kecil akibat kecelakaan disayangkan yang terjadi pada akhir acara), dipimpin oleh seorang mantan presiden gandrung persatuan pelajar. Juga dihasilkan dari popularitas tiba-tiba, sebagian besar teman-teman sekelasnya memilih bahwa dia menggambarkan Romeo dalam bermain kelas mereka. Mio datang untuk lebih menikmati waktu di universitas saat ia menemukan pengalaman baru Dia juga mampu mengatasi beberapa rasa malu dan membuat teman baru seperti Sachi dan Ayame.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar